Jumat, 08 September 2017

0812-1646-239 Pabrik Paving Pajarakan, Pabrik Paving Conblock Pajarakan, Pabrik Paving Di Pajarakan

Paving yang kami gunakan hanyalah paving yang memiliki kualitas tinggi, memenuhi standar SNI dan berketebalan 6 hingga 8 cm. Kami selalu menggunakan cara konvensional untuk membuat paving agar hasil yang didapat benar - benar maksimal.

Ini prosedur pembuatan paving blok dengan menggunakan komposisi:
  • Perbandingan campuran yang akan dipergunakan (misal: 5 semen : 3 Pasir dan 1 agregat)
  • Setelah bahan ditakar sesuai dengan perbandingan campuran, campur dan aduk sampai rata dalam keadaan lembab
  • Masukkan bahan yang telah dicampur kedalam cetakan dan padatkan dengan cara ditumbuk-tumbuk dalam cetakan, kemudian cetakan dibalik dan diangkat secara perlahan-lahan
  • Setelah tercetak, simpan paving ditempat yang teduh dan lembab
  • Setelah 24 jam, paving dilepas dari plat alasnya dan direndam dalam air selama 3 hari.
  • Selanjutnya paving diangin-anginkan dan diangkat selama 14 hari, setelah kering paving siap dipakai setelah umur 28 hari
  • Dari sana tumbuhlah pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan paving blok di Pajarakan. Tujuan kami awalnya membidik pangsa pasar untuk wilayah industri namun dengan seiring waktu dan tanpa disadari kami juga memicu peminat dari warga sekitar karena kualitas paving blok yang kami produksi.



Meskipun berlokasi sidoarjo, konsumen kami telah yang berada di Pajarakan memilih kami sebagai pemasok tunggal paving . menurut mereka satu hal yang paling menentukan adalah kualitas dan harga. Seringnya kerusakan paving dikarenakan salah satu proses produksinya tidak berjalan maksimal sehingga menjadikan paving blok tidak sempurna proses produksinya.

Dengan demikian dari sedikit penjelasan diatas semoga menjadi referensi dan dapat membantu anda dalam memilih pemasok paving blok di Pajarakan maupun dapat membantu anda dalam membeli paving blok di Pajarakan.

Segera pesan sekarang ya...!!!

CEMERLANG JAYA PAVING
Call/WA: 0812-1646-239
Bpk. NANDA / Bpk. YUSUF
Bangil – Jatim


NB: KONTRAKTOR PEMASANGAN PAVING, SIAP & READY...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar